Kapten Persebaya Menepi, Ini Update Kondisi Cederanya

JawaPos.com – Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, mengaku tidak betah beristirahat terlalu lama karena cedera. Ruben berharap cedera betis yang dia alami segera pulih, sehingga bisa memperkuat Persebaya kembali.

Cedera betis kanan yang dialami Ruben memang tidak parah. Mantan pemain Persipura Jayapura itu hanya diharuskan untuk beristirahat. Kondisi Ruben dipantau terus menerus oleh tim dokter Persebaya.

“Puji Tuhan, kondisi saya sudah lebih baik. Cuma masih ada beberapa titik yang belum hilang. Sebab ketika meloncat, tumpuannya masih sakit di bagian betis. Tinggal sedikit lagi. Tetapi semua kembali ke dokter tim, sebab dia yang lebih tahu,” ungkap Ruben.

Ruben Sanadi, Persebaya SurabayaRuben Sanadi mengaku sudah tak betah berlama-lama menepi (Official Persebaya)

“Kondisi saya sendiri sudah 60-70 persen. Belum sampai 80-90 persen. Semoga saya lebih cepat pulih. Karena saya tidak mau berlama-lama sakit,” aku pemain yang berdomisili di Jakarta ini.

Ruben mengaku baru pertama kali merasakan cedera pada betisnya. Karena baru, dia harus mendapat pengawasan dari tim dokter. Yang jelas, Ruben sangat berhasrat untuk sembuh dari cedera supaya bisa memperkuat Persebaya kembali.

“Mudah-mudahan seminggu lagi bisa kembali. Jika saya tidak bisa bermain pada 5 Februari (leg pertama melawan Pesinga Ngawi), saya harus bermain pada 8 Februari (leg kedua),” harap Ruben.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin