Kado Spesial Viking untuk 4 Mantan Pemain Persib

JawaPos.com – Viking Persib Club (VPC) memberi apreasiasi kepada empat eks pemain Persib Bandung. Apresiasi berupa plakat dan penghargaan ini diberikan untuk Atep, Airlangga Sutjipto, Eka Ramdani, dan Tony Sucipto di Bandung, Kamis (24/1).

Keempat pemain tersebut dinilai berjasa untuk Maung Bandung. Bahkan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pun turut diundang dan menyerahkan penghargaan kepada Airlangga Sutjipto.

“Teman-teman Bobotoh itu memberikan penghargaan kepada pemain yang sudah pernah membawa harum nama Persib,” ucap Yana.

Menurutnya, keempat pemain tersebut telah memberi aura positif untuk Viking dan Bobotoh. Namun sayang, mereka mesti berpisah dengan Persib di musim 2019 ini.

“Suka tidak suka manajemen punya pilihan. Kita yang ada di luar menyayangkan. Kita enggak bisa apa-apa,” ujarnya.

Namun semua pihak khususnya Bobotoh dapat berikan apresiasi kepada para pemain yang sudah mengharumkan nama baik Maung Bandung. Terpenting semua harus menjaga suatu hubungan positif.

“Satu waktu pemain itu bisa jadi pelatih, ke depan ada transfer ilmu. Kalau ternyata tadi satu waktu sudah enggak jadi pemain, jadi pelatih,” tuturnya.

“Mudah-mudahan bisa tetep melatih adik-adiknya di sini. Jadi kuncinya silaturahmi jangan terputus dan kegiatan hari ini luar biasa,” pungkas Yana.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Siti Fatonah