Jebolan Klub Rumania Disanjung Legenda Persebaya

JawaPos.com – Gavin Kwan Adsit memang sangat istimewa. Pemain berjuluk Superman ini bisa berperan di berbagai posisi dengan sangat baik. Saat dipasang sebagai penyerang pada laga melawan Persita Tangerang, Sabtu (9/3), Gavin berhasil mencetak dua gol.

Pemain jebolan klub Rumania, CFR Cluj ini jadi aktor utama dari kemenangan timnya dengan skor 3-1. Menanggapi hal tersebut, Gavin dipuji habis-habisan oleh Jacksen F Tiago.

“Pada musim pertama di Barito, Gavin sering bermain sebagai striker. Pada musim kemarin tidak seberapa karena dia lebih banyak di Timnas Indonesia. Jadi ketika kami memasangnya di depan, itu bukan spekulasi,” jelas pelatih Barito tersebut.

“Kemarin saat melawan Arema saya disebut bodoh karena pergantian tidak sukses. Hari ini saya bisa disebut sedikit pintar karena Gavin berhasil cetak gol. Yang jelas semua yang kami lakukan itu hasil dari latihan,” canda legenda hidup Persebaya Surabaya ini.

Sementara itu, Gavin Kwan semringah setelah mencetak brace ke gawang Persita. Apalagi timnya meraih kemenangan di pertandingan ini.

“Kami harus fokus untuk gim berikutnya. Kami harus mendapatkan tiga poin lagi melawan Persela Lamongan,” tuturnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin