Jaimerson dan Beto Dilarang Bela Persija di Kompetisi Domestik

JawaPos.com – Madura United bisa memulangkan Jaimerson Xavier dan Alberto ‘Beto’ Goncalves sewaktu-waktu. Jaimerson dan Beto seperti diketahui hanya akan memperkuat Persija di ajang Asia dan ada batas waktunya.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengharamkan Jaimerson dan Beto untuk membela Persija pada ajang domestik. Seperti Piala Indonesia, Piala Presiden, atau pelbagai macam turnamen pramusim lainnya.

Jaimerson dan Beto hanya diizinkan memperkuat Macan Kemayoran – julukan Persija, pada kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). “Kami pinjamkan semata-mata untuk kepentingan internasional,” tegas Haruna.

Jika jadwal pertandingan Madura United berbenturan dengan agenda Persija, maka Jaimerson dan Beto harus memilih Madura United. “Saya sudah hitung dan itu (benturan jadwal, Red) tidak akan mungkin terjadi,” ujar Haruna.

“Tetapi apabila memang ada, maka kepentingan Madura United masih didahulukan daripada yang lain. Jika ada waktu yang bersamaan, pasti pemain akan memperkuat Madura United,” tegas eks manajer Persebaya Surabaya itu.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin