Jadwal Siaran Langsung TV PSM vs Kalteng Putra dan PSIS vs Persipura

JawaPos.com – Grup C Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, akan melakoni laga pertama pada Rabu (6/3). Laga PSM Makassar menghadapi Kalteng Putra menjadi pembuka. Duel tersebut dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. Dan, tentunya akan tayang langsung di Indosiar.

Tentunya Kalteng Putra bukan lawan baru bagi Juku Eja. Keduanya sempat bertemu dalam dua leg di babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019. Hasilnya, PSM selalu meraih kemenangan baik kandang maupun tandang.

Meski begitu, PSM pantang meremehkan Kalteng Putra. Dalam ajang ini, pelatih Gomes de Oliveira membawa skuad berbeda. Beberapa pemain asing baru bakal diturunkan.

Jadwal Siaran Langsung TV PSM vs Kalteng Putra dan PSIS vs PersipuraPersipura menantang PSIS pada Rabu (6/3) malam WIB (Saiful for Cenderawasih Pos)

Sementara itu, pada malam harinya pukul 18.30 WIB, duel panas antara PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura. Sebagai tuan rumah, PSIS jelas diuntungkan. Mereka pun bertekad meraih kemenangan.

Di Liga 1 2018, di tempat yang sama, PSIS mampu menang 2-1 atas Persipura. Tentunya momen indah itu berharap bisa diulangi. Musim lalu, PSIS tak terkalahkan dari Persipura. Saat tandang ke Mandala, skor akhir 0-0.

Meski begitu, Persipura tetap menyimpan kejutan. Pelatih Luciano Leandro menegaskan timnya akan maksimal di ajang ini setelah tersingkir dari pentas Piala Indonesia 2018-2019. Dia akan menurunkan skuad terbaik termasuk tiga legiun asing asal Brasil yang baru saja bergabung.

Jadwal Live TV Laga Pertama Grup C Piala Presiden 2019
Rabu, 6 Maret 2019
– PSM Makassar vs Kalteng Putra, 15.30 WIB – Live Indosiar
– PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, 18.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin