Jadwal Siaran Langsung TV Persiwa vs Persib Bandung

JawaPos.com – Duel seru tersasi di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1), pukul 15.00 WIB. Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tamu menghadapi Persiwa Wamena pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Laga yang dinantikan Bobotoh ini ditayangkan langsung oleh Jawapos TV dan RCTI pada Minggu (27/1) kick off pukul 15.00 WIB.

Bobotoh tentu ingin menyaksikan kiprah Maung Bandung bersama pelatih anyar Miljan Radovic. Selain itu, Persib juga mendatangkan sejumlah pemain anyar. Racikan Radovic yang menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez bakal diuji saat menghadapi Persiwa.

Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Persiwa Wamena, Persib Bandung, Miljan Radovic, Piala IndonesiaRadovic memiliki kenangan manis sebagai pemain saat melawan Persiwa ketika memperkuat Persib (Persib.co.id)

Laga ini menjadi debut Radovic sebagai pelatih Persib di ajang resmi. Tentunya dia sudah tak sabar menantikannya. Radovic mengaku antusias menyambut laga ini.

Untuk menghadapi Persiwa, Radovic memboyong 21 pemain, termasuk striker tajam Ezechiel N’Douassel. Dua pemain anyar Esteban Vizcarra serta Srdjan Lopicic juga dibawa. Ini mengindikasikan bahwa Radovic siap menampilkan kekuatan terbaik.

“Kami banyak informasi tentang tim lawan. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kami bermain,” ungkap Radovic.

Radovic sendiri memiliki kenangan manis saat bersua Persiwa sebagai pemain Maung Bandung pada 2011 silam. Di ajang ISL 2010-2011 saat Persib menjamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, 24 Maret 2011, Radovic berhasil mencetak hat-trick ke gawang Persiwa. Tiga gol dibukukan pada menit 8, 76 dan 91. Ketika itu, Persib menang 5-2.

Tentunya memori indah sebagai pemain Persib saat melawan Persiwa, bisa diulanginya lagi meski sudah beralih profesi sebagai pelatih.

Jadwal Live TV Persiwa vs Persib
Persiwa Wamena vs Persib Bandung, Minggu (27/1), Kick off pukul 15.00 WIB, Live JawaPos TV dan RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana