Jadwal Siaran Langsung TV Persita Tangerang vs Arema FC

JawaPos.com – Kemenangan 4-1 di Kanjuruhan pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 membuat Arema FC percaya diri saat tandang ke markas Persita Tangerang, Minggu (3/2) malam WIB. Laga leg kedua nanti rencananya disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV, kick off pukul 19.00 WIB.

Tak sekadar mengunci tiket 16 besar, Singo Edan juga bertekad meraih kemenangan di kandang Persita. Pelatih Milomir Seslija memastikan akan memainkan para pemain terbaiknya, termasuk legiun asing yang dimiliki.

Terlebih, gelandang andalan asal Mali, Makan Konate, sudah bergabung dan siap dimainkan. Konate akan menjadi andalan bersama dua rekrutan anyar yakni Pavel Smolyachenko serta Robert Lima Gladiator. Tentu saja masih ada pemain asing lawas, Arthur Cunha.

Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Piala Indonesia, Persita Tangerang, Arema FCMakan Konate sudah bisa dimainkan Arema FC (Instagram aremafcofficial)

Kolaborasi mereka dengan pemain bintang lokal seperti Hamka Hamzah, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Johan Alfarizie, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, dll bakal menciptakan kesulitan bagi Persita.

“Melawan Persita, tentu kami ingin menang. Yang pasti, kami mengejar hasil terbaik. Kami bertekad unggul tiga gol tanpa balas,” ucap Milo – sapaan akrab Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi PSSI.

Milo juga menegaskan tak akan melakukan rotasi. “Untuk kali ini, saya tidak akan melakukan banyak rotasi, namun ada target yang harus dikejar. Mungkin nanti ketika kami berlaga di pertandingan pramusim baru lain cerita. Yang jelas, saya tetap akan memberikan porsi bagi pemain muda,” imbuhnya.

Meski begitu, Arema FC pantang percaya diri berlebihan. Persita bisa merepotkan lantaran bermain di kandang sendiri. Terlebih, mereka mampu mencetak satu gol saat bermain tandang di Kanjuruhan.

Bagi Persita, satu gol tersebut menjadi modal bagi mereka untuk bisa memberikan kejutan dalam laga nanti. Kendati harus bisa menang 3-0 tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dan itu merupakan pekerjaan yang berat, Persita bakal berusaha keras. Apalagi pelatih Widodo C Putro sudah bisa mendampingi tim dalam laga nanti.

Jadwal Live TV Persita Tangerang vs Arema FC
Persita Tangerang vs Arema FC, Minggu (3/2), Kick off pukul 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Bintang Rahmat