Jadwal Siaran Langsung TV Persik Kendal vs Persela Lamongan

JawaPos.com – Laga seru tersaji di Stadion Utama Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu (2/2) sore WIB saat Persik Kendal menjamu Persela Lamongan pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019. Persik yang tertinggal agregat 1-3, bertekad meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

Laga nanti rencananya disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV, kick off pukul 15.00 WIB.

Tak ada perasaan gentar dalam diri skuad Bahurekso – julukan Persik. Meski menghadapi tim dengan level di atas mereka, tertinggal agregat 1-3, dan mengandalkan pemain lokal Kendal, Persik punya keyakinan bisa membuat kejutan. Tim asuhan Achmad Yasin itu bakal termotivasi lantaran bermain di depan pendukung sendiri.

Persik butuh dua gol tak kebobolan untuk bisa lolos ke 16 besar. Meski berat, mereka yakin bisa melakukannya. Satu gol di Surajaya menjadi bukti bahwa Persik punya potensi mengejutkan.

Sementara itu, Persela akan mati-matian mengamankan keunggulan 3-1 pada leg pertama. Meski begitu, asisten pelatih Danur Dara menegaskan tak akan bermain bertahan. Dia menginstruksikan untuk tetap tampil menyerang.

Dalam laga nanti, Persela membawa 18 pemain ke Kendal. Hanya saja, Laskar Joko Tingkir tak bisa memainkan penyerang Dendy Sulistyawan karena sudah kembali ke Bhayangkara FC. Tentunya itu menjadi kerugian besar. Dendy adalah pencetak satu gol bagi Persela pada leg pertama.

Danur Dara sendiri sudah menyiapkan pengganti. Kemungkinan akan memainkan penyerang muda Ghifari Vaiz dan Muhammad Ridwan. “Kami janji akan tetap tampil menyerang, karena secara keseluruhan, semua pemain sudah siap menghadapi Persik di Kendal. Tanpa Dendy, kami masih punya Ghifari Vaiz dan Muhammad Ridwan. Siapa yang paling siap, itu yang akan kami mainkan,” ungkap Danur Dara seperti dilansir laman resmi PSSI.

Jadwal Live TV Persik Kendal vs Persela Lamongan
Persik Kendal vs Persela Lamongan, Sabtu (2/2), Kick off pukul 15.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan