Jadwal Siaran Langsung TV Persidago Gorontalo vs Persipura

JawaPos.com – Laga menghadapi Persidago Gorontalo pada Senin (28/1) siang nanti akan menjadi debut pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Jawapos TV dan kick off pukul 14.00 WIB.

Mantan penggawa PSM Makassar dan Persija Jakarta itu bertekad membawa Persipura meraih kemenangan di Gorontalo pada laga debutnya sebagai pelatih Mutiara Hitam. Selain memberikan kesan positif, kemenangan akan membuat langkah Persipura lolos ke babak berikutnya lebih mudah.

Pada leg kedua nanti, Persipura giliran menjadi tuan rumah. Artinya, dengan mengantongi kemenangan tandang, di kandang sendiri pekerjaan semakin mudah.

Bertandang ke Stadion 23 Mei, Gorontalo, Luciano Leandro mengatakan bisa menjadi pemanasan untuk menguji mental tandang para pemainnya. Terutama pemain-pemain yang baru bergabung seperti Titus Bonai.

“Persipura tim besar, tentu saya pribadi menargetkan kemenangan. Laga nanti bisa sebagai pemanasan bagi tim dan saya pribadi. Saya akan mengevaluasi permainan tim, kondisi dan meteri tim. Sebelumnya sudah saya melihat dari latihan-latihan para pemain terdahulu,” beber Luciano Leandro.

Persipura tentu ingin terus melaju di ajang ini dan ketika ada peluang juara, mereka akan memaksimalkannya. Sekadar info, tim juara di ajang ini akan bisa tampil di Asia lewat AFC Cup 2020.

Jadwal Live TV Persidago vs Persipura
Persidago vs Persipura, Senin (28/1), kick off pukul 14.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan