Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

JawaPos.com – Duel seru akan tersaji dari Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3). Pada laga kedua di Grup A ini, ‘perang saudara’ antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung akan berlangsung. Laga nanti digelar pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Laga di Stadion Si Jalak Harupat tersebut memang bakal berlangsung sengit. Maklum saja, Persib bertekad meraih kemenangan demi membuka peluang lolos ke babak berikutnya. Ezechiel N’Douassel cs tentunya tak ingin malu untuk kedua kalinya di depan Bobotoh.

Seperti diketahui, pada laga pertama di Grup A, Maung Bandung secara mengejutkan kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Andai kembali menuai kekalahan, pintu untuk melaju ke babak berikutnya semakin sempit. Tak pelak, satu-satunya jalan adalah mengalahkan Green Force.

Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya Surabaya vs Persib BandungSelain laga Persebaya vs Persib, Grup A juga mempertandingkan duel Tira Persikabo melawan Perseru Serui (Istimewa for JawaPos.com)

Persebaya sendiri jelas tak mau kehilangan poin. Mereka ingin memastikan langkah menuju babak selanjutnya. Kemenangan dramatis 3-2 atas Perseru Serui pada laga pertama membuat motivasi Amido Balde cs semakin kuat. Laga ini juga cukup emosional bagi Djadjang Nurdjaman lantaran dia merupakan legenda Persib baik sebagai pemain maupun pelatih.

Usai laga Persebaya kontra Persib, bakal dilangsungkan duel Tira Persikabo kontra Perseru. Bagi Tira Persikabo, kemenangan akan memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya. Kemenangan sensasional atas Persib membuat tim asuhan Rahmad Darmawan itu dibuai keyakinan tinggi.

Jadwal Live TV Laga Kedua Grup A Piala Presiden 2019
Kamis, 7 Maret 2019
– Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kick off 15.30 WIB – Live Indosiar
– Tira Persikabo vs Perseru Serui, Kick off 18.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin