Jadwal Siaran Langsung TV Madura United vs Persija Jakarta

JawaPos.com – Laga sarat gengsi tersaji di Grup D Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3). Madura United menghadapi Persija Jakarta dan disiarkan langsung Indosiar dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Seperti diketahui, Madura United memperkuat tim dengan mendatangkan sejumlah pemain berlabel bintang. Sementara, Persija tetaplah Persija yang selalu kuat di setiap musimnya. Kedua tim jelas ingin menunjukkan siapa yang paling kuat lantaran pada laga sebelumnya mereka sama-sama meraih kemenangan.

Memang, dalam laga nanti kedua tim sama-sama kehilangan beberapa pilar karena dipanggil Timnas Indonesia yang tengah melakoni latihan pemusatan. Namun, hal itu tak terlalu masalah. Para pemain pengganti memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.

Sementara pada malam harinya, duel tuan rumah PSS Sleman mempertemukan Borneo FC. Ini merupakan duel dua tim terluka lantaran pada laga sebelumnya keduanya mengalami kekalahan. Baik PSS maupun Borneo FC tentunya ingin meraih kemenangan demi membuka kans lolos ke perempat final.

Jadwal Live TV Matchday 2 Grup D Piala Presiden 2019
Jumat, 8 Maret 2019
– Madura United vs Persija Jakarta, Kick off 15.30 WIB – Live Indosiar
– PSS Sleman vs Borneo FC, Kick off 18.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan