Jadwal Siaran Langsung TV Borneo FC vs PS Mojokerto Putra

JawaPos.com – Borneo FC di atas kertas bakal melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019. Itu setelah mereka meraih kemenangan 3-1 di markas PS Mojokerto Putra pada leg pertama babak 32 besar. Meski begitu, Pesut Etam tak mau terlena saat giliran menjamu PS Mojokerto Putra di kandang sendiri, Rabu (6/2) malam WIB.

Borneo FC akan menjamu PS Mojokerto Putra di Stadion Segiri, Rabu (6/2). Laga nanti rencananya disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV, kick off pukul 19.00 WIB.

Meski sudah mengantongi kemenangan 3-1, Pesut Etam menargetkan poin penuh. Matias Conti cs ingin lolos ke 16 besar dengan cara yang gagah. Apalagi pelatih Fabio Lopez menegaskan laga nanti sekaligus menjadi pembuktian dirinya di depan ribuan suporter Borneo FC.

Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Borneo FC, PS Mojokerto Putrra, Piala Indonesia, Fabio LopezFabio Lopez minta para pemainny melupakan kemenangan 3-1 pada leg pertama (Arib Billah/Kaltim Post)

“Saya berharap suporter akan datang dan memberikan dukungan. Kehadiran mereka di stadion seperti menjadi pemain ke 12 di tim kami. Jadi saya sangat berharap mereka akan datang dengan jumlah banyak untuk mendukung kami sepanjang musim ini,” jelas Lopez yang merupakan eks pelatih Akademi AS Roma seperti dilansir laman resmi PSSI.

Bagi Lopez, kemenangan 3-1 pada leg pertama harus dilupakan. Menurutnya, masih ada satu pertandingan dan kedudukan adalah 0-0. Dia ingin para pemainnya tetap termotivasi meraih kemenangan, apalagi laga dihelat di depan publik sendiri.

“Saya tidak mau memikirkan tentang hasil 3-1 saat tandang kemarin. Kami anggap pertandingan kemarin hasilnya 0-0 dan kami tidak pernah bermain di sana karena mentalitas yang mereka perlihatkan,” ujar Lopez.

Lopez kemungkinan besar akan memainkan tim utama, termasuk para legiun asing. Pada leg pertama, Lopez hanya membawa Javlon Guseynov dan Renan Silva. Dan, hanya Guseynov yang dimainkan sebagai starter.

Bisa saja Lopez dalam laga nanti akan memainkan Guseynov dan Renan Silva sejak awal. Selain itu, rekrutan anyar Jan Lammers mungkin juga bakal dimainkan.

Jadwal Live TV Borneo FC vs PS Mojokerto Putra
Borneo FC vs PS Mojokerto Putra, Rabu (6/2), Kick off pukul 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin