Jadwal Siaran Langsung TV Arema FC vs Persita Tangerang

JawaPos.com – Arema FC melakoni laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 pada Sabtu (26/1) menjamu Persita Tangerang. Laga seru nanti disiarkan langsung oleh Jawapos TV dan RCTI kick-off pukul 15.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Arema FC jelas diunggulkan dalam laga nanti. Ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pemain baru Singo Edan untuk unjuk kemampuan. Termasuk dua pemain asing Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) dan Robert Gladiator.

Bukan tidak mungkin pelatih Milomir Seslija menurunkan Pavel Smolyachenko dan Robert Gladiator. Namun, semua tergantung dari situasi jelang laga.

Meski menghadapi tim yang secara level berada di bawah dan lebih diunggulkan, Milo – panggilan akrab Milomir Seslija, tak ingin para pemainnya memandang remeh lawan. Selain itu, Milo mewanti-wanti pasukannya untuk tak percaya diri berlebihan.

“Keinginan para pemain untuk meraih kemenangan memang besar. Namun, hal itu jangan sampai membuat para pemain terlalu percaya diri berlebihan,” sebut Milo.

Milo memang wajar meminta anak asuhnya tak memandang remeh Persita. Maklum saja, Persita meski dari Liga 2, bisa memberikan kejutan. Musim lalu, mereka nyaris promosi ke Liga 1 setelah mampu mencapai semifinal Liga 2 2018. Sayang, mereka gagal melaju ke final. Dan, pada perebutan peringkat ketiga yang merupakan tiket sisa promosi, Persita dikalahkan Kalteng Putra.

Persita saat ini juga sudah berubah. Mereka dilatih eks juru racik Bali United, Widodo C Putro. Hanya saja, dalam laga nanti, Persita tak didampingi Widodo karena masih mengikuti kursus kepelatihan di Spanyol.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, tak mau muluk-muluk. Dia hanya ingin para pemainnya bermain apik di Kanjuruhan.

“Kami hanya ingin bermain lepas. Nothing to lose saja, sebab kami tidak memasang target apalagi muluk-muluk melawan tim besar Arema FC. Laga nanti menjadi ajang persiapan sebelum kompetisi Liga 2 2019 bergulir,” jelas Suryanthara.

Jadwal Live TV Arema FC vs Persita
Arema FC vs Persita Tangerang, Sabtu (26/1), Kick off 15.00 WIB, Live Jawapos TV dan RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana