Jadwal Lawan Persinga Masih Gelap, Debut Hansamu Yama Bisa Tertunda

JawaPos.com – Jadwal Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi masih saja gelap gulita. Kondisi ini membuat debut bek anyar Persebaya terancam tertunda. Karena bisa saja jadwal laga di babak 32 besar Piala Indonesia itu bentrok dengan hari pernikahannya.

Jadwal laga Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya di babak 32 besar Piala Indonesia yang tak jelas memang bikin gemas. Bukan hanya manajemen kedua tim, para pemain juga bisa saja kena dampaknya. Bek anyar Persebaya Hansamu Yama Pranata salah satunya. 

Pemain 23 tahun itu bakal segera melepas masa lajangnya. Rencananya, pernikahan itu akan digelar pada Februari ini. Karena laga tak kunjung jelas, Hansamu bisa saja melewatkan kesempatan debut bersama Green Force di ajang Piala Indonesia.

“Ya itulah, terganggu. Harusnya lebih cepat (digelar) kan lebih baik ya,” katanya saat ditemui Jawa Pos seusai latihan di lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (8/2) kemarin.

Nah, yang dia takutkan, jadwal baru nanti bakal bertabrakan dengan hari pernikahannya. “Makanya kami kan nggak bisa digantung seperti ini juga,” tegas mantan penggawa Barito Putera itu. 

Lantas, kapan Hansamu bakal melepas masa lajang? Sayang, untuk yang satu ini, Hansamu masih pelit berbagi informasi. Dia enggan membeberkan di mana dan kapan resepsi dilaksanakan. Apakah di Mojokerto atau di Surabaya.

“Kalau itu, rahasia,” jawab kapten Timnas Indonesia ini sembari terkekeh. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (gus)