Jadwal Belum Fix, Persebaya 100 Persen Siap Hadapi Persinga

JawaPos.com – Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persinga Ngawi pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 masih abu-abu. Walaupun demikian, Persebaya menyatakan siap apabila laga ini benar-benar digelar Sabtu (9/2) besok sesuai jadwal yang beredar.

Kabarnya, leg pertama Persebaya kontra Persinga akan dilangsungkan Sabtu (9/2) sore di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya. Hanya saja, belum ada kepastian serta jaminan apakah laga tersebut jadi digelar atau tidak.

“Kami masih belum memiliki kepastian tentang pertandingan melawan Persinga. Kami masih menunggu keputusan dari penyelenggara Piala Indonesia,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Tak seperti persiapan pertandingan pada umumnya, Persebaya tidak menggelar sesi latihan di Bumimoro, Jumat (8/2) pagi ini. Sebagai gantinya, mereka berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Menurut informasi, kepastian laga ini akan ditentukan Jumat (8/2) ini.

“Jika mendadak, itu pun sudah kami persiapkan. Saya sudah menyampaikan ke pemain, walaupun harus menunggu sampai siang, mereka harus siap. Pokoknya ada garansi pertandingan digelar, kami siap,” tegas Djanur – sapaan akrabnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin