Ini Resep Sukses Persebaya Jinakkan Maung Bandung

JawaPos.com – Persebaya Surabaya meraih kemenangan kedua di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Kali ini kemenangan tersebut diraih dalam partai big match melawan Persib Bandung.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) sore, Persebaya sebenarnya sempat ketinggalan terlebih dahulu. Namun skuad Green Force mampu membalikkan kedudukan hingga akhirnya menang dengan skor 3-2.

Diakui Irfan Jaya, team talk di ruang ganti menjadi kunci sukses Persebaya dalam laga ini. Percakapan intens antara pelatih dengan para pemain dinilai memberi dampak besar terhadap performa di atas lapangan.

“Meskipun kami tertinggal lebih dulu, tetapi coach (Djadjang Nurdjaman) memberikan motivasi seperti ketika melawan Perseru Serui. Itu yang membuat kami termotivasi, bermain semangat pada babak kedua, dan bisa membalikkan keadaan,” ungkap Irfan Jaya.

“Saya bersyukur karena kami memenangkan pertandingan ini. Apalagi kami bermain di depan suporter Persib,” sambung bapak dua anak tersebut.

Sebelumnya Persebaya menang 3-2 atas Perseru Serui. Berkat hasil tersebut, mereka berhak lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin