Ini 2 Target Persebaya di Laga Terakhir Grup A

JawaPos.com – Persebaya Surabaya mematok target lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Untuk itu, mereka diwajibkan mengalahkan PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3) sore.

Walaupun peluang untuk lolos ke perempat final sangat besar, Persebaya tetap memburu kemenangan melawan tim asuhan Rahmad Darmawan. Skuad Green Force ingin tampil sempurna selama babak penyisihan grup.

“Kami ingin mengalahkan mereka. Kami akan berusaha menjadi juara grup dan tuan rumah pada babak 8 besar. Itu yang harus kami perjuangkan,” tegas Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Mantan nakhoda Persib Bandung ini menambahkan, “Karena akan menjadi sebuah keuntungan jika bermain di rumah sendiri pada babak delapan besar nanti.”

Walaupun ditarget menang, Djadjang menginstruksikan pasukannya untuk bermain lepas. Sebab tekanan bisa menjadi momok buat para pemain di atas lapangan.

“Nikmati lah pertandingan. Jangan sampai pemain terbebani dengan target itu,” sebut Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

Selain itu, Djanur juga tak terpengaruh dengan hasil musim lalu. Pada debutnya sebagai pelatih Persebaya, Djanur harus menyaksikan timnya dikalahkan PS Tira-Persikabo di Surabaya.

“Saya sudah melupakan hasil pertandingan di kompetisi kemarin. Tidak ada kata balas dendam,” tegasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin