Indra Sjafri Buta Kemampuan Ezra Walian, Begini Respons Sang Pemain

JawaPos.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri tak tahu banyak soal kemampuan Ezra Walian. Sebab Ezra baru saja tiba ke pemusatan latihan setelah mendapatkan izin dari klubnya, RKC Waalwijk.

Sebelumnya sang pemain tak bisa ambil bagian di Piala AFF U-22 2019. Ezra baru diizinkan gabung timnas untuk Kualifikasi Piala AFC U-23.

“Pertama, karena klub tidak mengizinkan saya untuk datang ke sini (Indonesia). Jadi saya tidak bisa bela timnas di Piala AFF lalu. Tapi untuk ajang AFC, mereka mengizinkan saya untuk membela timnas,” ungkap Ezra.

Mantan pemain Jong Ajax tersebut berjanji akan berusaha keras demi mencuri perhatian Indra Sjafri. Ezra benar-benar ingin dilibatkan saat Kualifikasi Piala AFC U-23 nanti.

“Saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Sebab ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya (Indra Sjafri),” ungkap Ezra.

“Kemarin saya sudah ketemu dengannya dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya harap bisa berkembang di bawah asuhannya,” pungkas sang pemain.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan