Giliran Kantor PSSI Jadi Sasaran Penggeledahan Satgas Antimafia Bola

JawaPos.com – Kantor PSSI kabarnya saat ini tengah digeledah Satgas Antimafia Bola. Hal itu dilakukan sebagai pengembangan kasus pengaturan skor yang belakangan jadi sorotan.

Satgas saat ini memang masih mendalami kasus laporan eks Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani. Dia melaporkan atas kasus pengaturan skor di Liga 3 musim lalu.

Beberapa oknum di PSSI memang tersangkut dalam kasus ini dan sudah dijadikan tersangka. Sebut saja anggota Exco Johar Lin Eng, anggota Komdis PSSI Dwi Irianto, hingga Direktur Penugasan Wasit Mansyur Lestaluhu.

Penggeledahan di kantor PSSI ini terkait dengan kasus laporan Lasmi. Satgas menggeledah kantor baru PSSI di FX Sudirman dan kantor lama di kawasan Kemang.

“Penggeledagan terkait laporan saudari Lasmi dalam rangka pengembangan sepuluh tersangka yang sudah ditetapkan di awal,” sebut Karo Penmas Polda, Brigjen Dedy Prasetyo.

Belum lama ini, Satgas sudah memintai keterangan sejumlah petinggi PSSI. Mulai dari Sekjen Ratu Tisha hingga Plt Ketua Umum Joko Driyono sudah hadir ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Indra Eka Setiawan