Geledah Rumah Hidayat, Satgas Antimafia Bola Turunkan 9 Petugas

JawaPos.com – Penggeledahan di rumah Hidayat dilakukan oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola dari Bareskrim Polri, Rabu (23/1) pagi. Sekitar 7 hingga 9 petugas yang mendatangi rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78, Surabaya.

Satgas Antimafia Bola tiba di rumah Hidayat sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 11.45 WIB, penggeledahan belum juga selesai.

“Masih berlangsung. Ada sekitar tujuh hingga sembilan orang dari Mabes Polri,” ucap Kanit Reskrim Polsek Benowo, Ipda Kusmianto, dalam keterangan singkatnya kepada awak media.

Dari pengamatan JawaPos.com di lokasi, petugas sempat mengeluarkan koper besar berwarna jingga dari rumah Hidayat untuk dimasukkan ke dalam mobil. Berselang satu jam, koper yang diduga berisi sejumlah dokumen penting itu, dikeluarkan kembali dari dalam mobil, dan dibawa masuk ke rumah Hidayat.

Selain koper berukuran besar, tampak dua boks berkas diletakkan di ruang tamu. Di tempat yang sama, tampak tiga orang angota satgas sedang meminta keterangan kepada sosok yang diduga sebagai Hidayat. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Satgas maupun Hidayat.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin