Gede Widiade Mundur, Kokoh Afiat: Ini Seperti Tsunami

JawaPos.com – Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat, berkomentar soal mundurnya Gede Widiade. Menurutnya, hal tersebut bak sebuah bencana buat klub ibu kota.

Sebelumnya, Gede memutuskan mundur dari jabatannya sebagai direktur utama. Selain Gede, ada pula Rafil Perdana yang menanggalkan posisi Chief Operating Officer (COO).

“Yang pertama, saya telah menerima surat pengunduran diri Pak Gede Widiade dari dirut Persija dan surat pengunduran diri sudah saya sampaikan kepada para pemegang saham,” ungkap Kokoh Afiat kepada wartawan.

“Kedua, surat pengunduran diri saudara Rafil dari COO Persija. Terus terang pengunduran diri Pak Gede buat saya pribadi, ini tsunami,” lanjut Kokoh.

Sebab, selama ini menurut Kokoh, kerja Gede cukup bagus di Persija. Dia mengembangkan Persija menjadi lebih profesional.

“Karena selama dua tahun saya bersama beliau, membagi tugas dalam melaksanakan operasional di Persija. Persija sebagai klub besar tidak boleh tergganggu dengan siapapun, pemimpin boleh berganti, tapi Persija tetap harus eksis dan jaya,” tandas Kokoh.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan