Gede Widiade Mundur dari Persija, Begini Reaksi Ferry Paulus

JawaPos.com – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus bereaksi atas keputusan Gede Widiade yang mundur dari jabatannya sebagai direktur utama. Ferry mengaku tak bisa menghalangi karena itu merupakan keputusan murni dari yang bersangkutan.

Sebelumnya, Gede menyampaikan keputusan ini pada Rabu (6/2) lalu. Dalam kesempatan yang sama, Rafil Perdana juga menanggalkan posisinya sebagai Chief Operating Officer (COO) Macan Kemayoran.

“Memang di dalam aksi korporasi yang namanya pergantian atau rotasi adalah hal biasa. Jadi buat kami termasuk Persija, tidak ada yang terlalu istimewa soal ini,” ungkap Ferry Paulus di Kemenpan-RB, Jumat (8/2).

Ferry mengaku, mundurnya Gede dan Rafil sudah terdengar sejak jauh-jauh hari. Keduanya merasa sudah mencapai target yang diemban oleh manajemen.

“Tapi buat kami tim harus jalan. Persija masih menatap laga di Australia. Jadi semua harus fokus ke arah sana. Saya baru dari Halim untuk menyampaikan hal-hal ini,” papar dia.

Sekali lagi, menurutnya, tak ada yang lebih besar dari Persija. “Apapun bentuknya. Pemain, pelatih, manajemen, siapapun. Bahwa Persija itu harus lebih besar dari yang lainnya,” pungkasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan