Gajinya Masih Ditunggak Sriwijaya FC, Pemain Naturalisasi Ini Bingung

JawaPos.com – Pemain naturalisasi Indonesia asal Brasil, Alberto ‘Beto’ Goncalves, mengaku bingung karena gajinya selama dua bulan masih ditunggak Sriwijaya FC. Memang, Laskar Wong Kito karena sempat mengalami krisis finansial, belum membayarkan sisa gaji kepada sejumlah pemain dan salah satunya Beto.

Striker yang kini memperkuat Madura United itu sebelumnya mengeluh karena gajinya dua bulan di Sriwijaya FC belum cair. Komunikasi dengan manajemen Laskar Wong Kito juga diakuinya saat ini terputus.

Beto menyebut dijanjikan akan dibayar usai PSSI mencairkan uang subsidi. Hanya saja, kebingungan melanda Beto karena sudah menunggu lama, belum ada kabar bakal dibayarkan.

“Sudah lama sekali. Kami sebagai pemain yang gajinya masih ditunggak tidak tahu langkah mereka (Sriwijaya FC). Mungkin mencari solusi atau tunggu dari PSSI uangnya. Saya tidak tahu,” ungkap Beto.

Beto jelas menunggu itikad baik Sriwijaya FC. Sebab, dia juga harus membiayai keluarganya. Terlebih gaji yang belum dilunasi selama dua bulan.

“Kami pastinya butuh. Karena itu hak kami. Kami kerja, kami harus dapat gaji. Karena kami ada keluarga. Ada kebutuhan masing-masing,” tutup Beto.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan