Eks Kapten Persib Mengaku Dihubungi 5 Klub Liga 2

JawaPos.com – Mantan penggawa Persib Bandung, Atep Rizal buka peluang bermain di klub Liga 2. Gelandang 33 tahun itu memang sebelumnya banyak dirumorkan akan merapat ke klub kasta 2 Liga Indonesia. Namun hingga kini Atep mengaku belum menentukan pilihannya.

“Sampai saat ini masih sebatas komunikasi, yang penting klubnya serius” ungkap Atep. “Tinggal di tim itu ada kecocokan atau tidak, jika cocok saya akan segera merapat,” imbuhnya.

Atep yang sempat menjadi kapten Persib membenarkan jika ada beberapa klub Liga 1 dan 2 yang menginginkan jasanya. “Saya tidak bisa menyebutkan klubnya. Jika disebutkan malah tambah ramai lagi nanti,” jelasnya.

Dia juga menampik rumor jika dirinya akan segera bergabung dengan Sriwijaya FC. “Yang pasti gembar-gembor tentang Sriwijaya FC itu tidak benar, saya pastikan belum ada,” tegasnya. “Saya malah belum ada komunikasi sama sekali,” tambah Atep.

Selain itu, Atep membeberkan total ada 5 klub Liga 2 yang menghubunginya. “Liga 1 ada beberapa, tidak bisa saya sebutkan,” jelasnya. Untuk klub yang diinginkan, Atep tidak mempunyai kriteria tertentu. Tetapi jika nanti kembali bermain di Liga 1, dia meminta klausal khusus di dalam kontraknya. “Saya berkomitmen saya tidak mau bertemu Persib,” ungkap Atep.

Sementara itu, untuk pensiun di dunia sepak bola, dia tidak menargetkan di usia berapa. “Jika memang tidak mampu bermain bola lagi ya saya akan pensiun,” jelasnya. “Jika memang setahun dua tahun ke depan harus gantung sepatu ya sudah tidak apa-apa,” imbuh dia.

Dia juga berharap jika suatu saat nanti bisa kembali ke Persib Bandung. “Jika tidak bisa kembali menjadi pemain, semoga bisa kembali sebagai staff, asisten, ataupun pegang di usia muda,” harap Atep. “Yang pasti keinginan untuk kembali ke Persib itu selalu ada. Saya akan selalu merindukan Persib, hati saya tetap biru,” tambahnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ana)