Djanur Kembali Pimpin Latihan Persebaya, Osvaldo Terbang ke Spanyol

JawaPos.com – Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah kembali memimpin latihan Persebaya Surabaya mulai Jumat (1/2). Sebelumnya dia memang absen lantaran mengikuti program lisensi kepelatihan AFC Pro di Spanyol. Kamis (31/1), pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah tiba di Surabaya.

Tak hanya memimpin latihan tim, Djanur juga bisa mendampingi Persebaya dalam laga kontra Persinga Ngawi pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang rencananya dihelat Selasa (5/2).

Bergabungnya Djanur menyusul Osvaldo Haay yang pada Kamis (31/1) juga melakukan latihan dengan skuad Persebaya di lapangan Polda Jawa Timur. Dia bergabung lantaran timnas U-22 tengah libur selama dua hari.

Djadjang Nurdjaman, Djanur, Persebaya Surabaya, Osvaldo HaayOsvaldo Haay bakal terbang ke Spanyol untuk berlatih (Official Persebaya)

“Saya kangen Surabaya, ketemu teman-teman satu tim. Apalagi ada Elisa (Basna), dia kan pernah bermain dengan saya di Persipura Jayapura,” katanya.

Hanya saja, Osvaldo tak bisa membela Persebaya di ajang Piala Indonesia. Sebab dia dijadwalkan melakukan latihan di klub Segunda Division Spanyol, CD Numancia. Rencananya dia akan bertolak ke Spanyol pada Sabtu (2/2) nanti.

“Bagus. Saya bisa tambah pengalaman yang mungkin berguna saat saya main di Persebaya nanti. Manajemen (Persebaya) juga support sekali,” ungkap Osvaldo saat ditemui Jawa Pos di Sutos.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (gus)