Ditahan Imbang Persiwa Tanpa Gol, Ini Dalih Pelatih Anyar Persib

JawaPos.com – Persib Bandung menuai hasil yang kurang memuaskan saat bertemu Persiwa Wamena, Minggu (27/1), di babak 32 besar Piala Indonesia. Menampilkan nyaris seluruh kekuatan terbaiknya, Persib hanya bisa menciptakan banyak peluang tanpa mampu menghasilkan gol.

Meski demikian, hasil tersebut tak dipandang mengecewakan oleh pelatih anyar Miljan Radovic. Bagi pelatih berpaspor Montenegro itu, permainan Persib masih dalam tahap berkembang. Seiring kehadiran para pemain anyar di dalam skuad.

“Ini sepak bola. Sebelumnya kami punya 14 hari persiapan dan saya cukup senang karena bisa mengerti. Harus sabar dulu, step by step dan semua ada proses,” jelas Radovic, di laman resmi klub.

Seiring waktu berjalan, Radovic yakin skuad Maung Bandung bakal makin kompak dan solid. Untuk mencapai hal tersebut sejumlah pembenahan terus dilakukan pelatih 43 tahun tersebut.

“Kita semua tahu ini adalah proses. Besok kami bisa bermain lebih bagus lagi. Saya cukup senang dengan permainan mereka dan senang juga apalagi ada perkembangan yang berkelanjutan,” imbuh Radovic.

Persib dijadwalkan melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia pada Senin (4/2) mendatang. Kemenangan menjadi sebuah keharusan bagi Maung Bandung untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Apalagi laga nanti akan dilangsungkan di kandang sendiri. Di hadapan Bobotoh yang sudah rindu menyaksikan langsung Persib di dalam stadion.

Editor           : Agus Dwi W