Dipanggil Trial, Sosok Legiun Asing PSS Masih Dirahasiakan

JawaPos.com – Manajemen PSS Sleman mulai mendatangkan legiun asing untuk melengkapi skuadnya musim ini. Rencananya pemain tersebut akan trial terlebih dahulu, sebelum diajak berunding soal nilai kontrak.

“Dalam waktu dekat ada pemain asing yang trial. Belum bisa diungkap, siapa nama dan dari negara mana. Pokoknya ada, nanti kalau sudah deal baru kami umumkan,” kata Manajer PSS, Retno Sukmawati, saat dihubungi Selasa (5/2).

Sebelumnya PSS sempat dihubungkan dengan bek PS Tira musim lalu, Radanfah Abu Bakr. Namun hal tersebut dibantah oleh Retno. “Tidak ada pembicaraan (dengan Abu Bakr),” tegasnya.

PSS rencananya memulai latihan lagi pada Jumat (8/2) mendatang. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pemain baru dijadwalkan untuk hadir. Namun belum diketahui apakah pemain asing yang akan trial sudah bergabung atau belum.

“Kalau yang dekat-dekat, tanggal 7 (Kamis) sudah datang. Maksimal tanggal 8 pagi. Untuk pemain yang jauh, nanti akan menyusul secara berangsur,” ucap Retno.

Ia menambahkan bahwa Arsyad Yusgiantoro yang baru direkrut dari PSM Makassar akan tiba pada 8 Februari nanti. Terus bertambahnya pemain baru di skuad berjuluk Elang Jawa ini diharapakan bisa semakin melengkapi tim jelang Piala Presiden 2019 dan Liga 1 2019.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Ridho Hidayat