Diminta Jakmania Gabung Persija, Ini Respons Striker Brasil

JawaPos.com – Striker asal Brasil, Diego Silva, merespons soal ajakan Jakmania lewat media sosial untuk ke Persija Jakarta dan menggantikan Silvio Escobar. Hanya saja, Diego merespons agar Jakmania tetap percaya dengan Escobar.

Nama Diego belakangan ramai dikabarkan bakal ke Persija. Dia bahkan beberapa kali mengunggah foto ketika sedang berada di Jakarta.

Akan tetapi, Diego gagal bergabung bersama Macan Kemayoran – julukan Persija. Hal itu karena terbentur regulasi. Sebab, tim Diego sebelumnya, Nakhon Panthom United diturunkan ke Divisi 4 Thailand karena masalah administratif.

Salah satu Jakmania lewat media sosial sempat menyarankan Escobar diganti dengan Diego. Uniknya, Jakmania itu menulis di media sosial saat Persija tertinggal 0-1 dari Madura United, Jumat (8/3), dalam lanjutan babak grup Piala Presiden 2019. Tak lama, Diego merespons cuitan Jakmania tersebut, “Tetap tenang, mari balikkan laga ini,” sahut Diego.

Persija sendiri akhirnya bermain imbang 2-2 melawan Madura United. Hanya saja, lini depan mereka memang masih dalam sorotan. Faktanya, sejak Marko Simic tersandung kasus hukum di Australia, lini depan Persija belum mencetak gol. Gol-gol Persija justru lahir dari gelandang, bek, atau pemain sayap.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan