Diminati Sriwijaya FC, El Loco Belum Beri Jawaban

JawaPos.com – Sriwijaya FC mulai bergeliat membentuk skuad untuk berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia dan jelang bergulirnya Liga 2 2019. Lantaran sejumlah pilar hengkang, manajemen pun memutuskan menggaet sejumlah pemain senior.

Laskar Wong Kito bisa dibilang bakal memiliki wajah baru. Manajemen dan direksi tim berubah. Bahkan, pemilik saham pun beralih ke Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan. Sebelumnya, saham mayoritas dimiliki Muddai Madang.

Setelah menetapkan Hartono Ruslan sebagai pelatih, sejumlah pemain mulai dibidik. Salah satunya adalah penyerang gaek Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Sriwijaya FC memanfaatkan situasi El Loco yang belum memiliki klub meski dikabarkan tengah bernegosiasi dengan klub sebelumnya, PSS Sleman.

Hanya saja, sejauh ini El Loco belum memberikan jawaban. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan.

“Kami sudah menghubungi pihak Gonzales. Sudah mengajukan penawaran, tapi belum dijawab. Masih meminta waktu,” beber Rizal seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain meminati El Loco, Laskar Wong Kito juga berminat mendatangkan sejumlah pemain senior lain. Mereka adalah Mahyadi Panggabean, Ambrizal, Wijay, Bobby Satria, TA Mushafri, sampai Airlangga Sucipto. Bahkan, eks kapten Persib Bandung, Atep, juga dalam bidikan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin