Dikabarkan Tunjuk Robert Alberts, Ini Respons Persib

JawaPos.com – Persib Bandung buka suara soal kabar bakal menunjuk Robert Rene Alberts sebagai pelatih. Mereka justru mengatakan sama sekali tak tahu soal isu yang berkembang tersebut.

Saat ini, Maung Bandung – julukan Persib, memang tengah mengalami krisis kepercayaan diri. Hal itu setelah mengalami dua kekalahan beruntun pada Piala Presiden 2019. Padahal, Persib merupakan tuan rumah Grup A.

Ada kabar, manajemen sudah hilang kepercayaan terhadap pelatih saat ini, Miljan Radovic. Mereka bahkan dilaporkan akan menunjuk Robert Alberts sebagai pengganti.

Akan tetapi hal itu langsung buru-buru dibantah Persib. “Kami belum tahu juga,” ujar Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja saat dihubungi JawaPos.com.

Irfan sendiri mengisyaratkan kalau manajemen masih percaya kepada Radovic. Kekalahan saat melawan Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya tentu akan dijadikan evaluasi oleh Persib.

“Turnamen Piala Presiden ini sebagai ajang uji coba mengukur kekuatan tim dan pelatih yang akan mengevaluasinya,” tutup Irfan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan