Diimbangi Timnas U-22, Pelatih Arema Akui Buat Kesalahan

JawaPos.com – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku melakukan kesalahan dalam laga uji coba kontra Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2). Pelatih kebangsaan Bosnia tersebut blunder dalam melakukan pergantian pemain.

“Saya akui sudah melakukan kesalahan pergantian pemain. Makan Konate bukan gelandang bertahan, tapi penyerang,” ujarnya usai pertandingan.

Namun terlepas dari itu, Milo menganggap hal demikian sebagai sesuatu yang wajar. Ia menjadikan kesalahannya ini sebagai evaluasi.

“Laga uji coba tidak masalah lakukan kesalahan. Di pertandingan sebenarnya, tidak ada kesalahan lagi,” tegasnya.

Milo sendiri menilai bila pertandingan ini cukup fantastis dengan intensitas tinggi. Dia menjelaskan, pada 45 menit pertama, sebenarnya Arema mempunyai enam peluang untuk mencetak gol. Tapi skuad Singo Edan tak bisa memaksimalkan peluang-peluang tersebut.

“Dalam 45 menit pertama ada enam peluang tapi tidak gol,” sebutnya.

Selanjutnya, setelah pemain timnas berhasil mencetak gol pada babak kedua, penampilan Arema terlihat lebih memberikan tekanan. “Ini termasuk untuk persiapan fisik. Hari ini dimaklumi, ke depan harus bisa lebih baik,” jelasnya.

Tak lupa, Milo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Aremania yang sudah memenuhi stadion untuk memberikan dukungan. “Terima kasih Aremania, dukungan bagus hari ini. Ini the real Aremania,” pungkasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Fiska Tanjung