Dejan Antonic Kecewa Gol Alfath Fathier Dianulir

JawaPos.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic merasa kesal dengan kepemimpinan wasit di laga melawan Persija Jakarta, Jumat (8/3). Menurutnya wasit sudah keliru saat menganulir gol Alfath Fathier.

Gol tidak disahkan karena sang pemain dianggap sudah berdiri offside. Dalam tayangan ulang, Alfath memang lebih maju ketimbang pemain terakhir di lini belakang Persija. Namun Dejan tetap yakin pemainnya tidak offside.

“Satu gol pertama tidak offside, 100 persen tidak offside,” tegasnya.

Madura United kemudian unggul lebih dulu lewat gol Aleksandar Rakic. Namun Persija bisa membalikkan keunggulan melalui Bruno Matos dan Ryuji Utomo.

Untungnya Madura United memiliki striker haus gol seperti Rakic. Pemain kebangsaan Serbia tersebut mampu mengubah kedudukan jadi 2-2.

“Babak kedua kami kehilangan konsentrasi 10 menit sehingga tertinggal dua gol. Tertinggal menjadi 2-1 kami harus bermain lebih cepat. Akhirnya 2-2, setelah itu kami dapat dua peluang,” ulas Dejan.

“Kami harus fokus laga berikutnya melawan Borneo. Kalau kami bisa menang, kami lolos ke 8 besar. Saya senang sebagai pelatih karena anak-anak mau kerja keras,” pungkasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Ridho Hidayat