Cicipi Kemenangan, Barito Masih Berharap Lolos 8 Besar

JawaPos.com – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago akhirnya bisa bernapas lega. Tidak ada lagi blunder seperti pertandingan melawan Arema FC. Barito sukses menggulung Persita Tangerang dengan skor 3-1, Sabtu (9/3) sore.

Gavin Kwan Adsit menjadi aktor utama dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya diceploskan bek Arthur Jesus. Dalam konferensi pers seusai laga, Jacksen puas karena timnya masih memiliki kans lolos ke babak delapan besar.

“Hasil baik hari ini membuat kami masih punya peluang untuk melaju ke babak berikutnya. Ini semua berkat kerja keras dari pemain,” kata mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya Surabaya ini.

Walaupun demikian, Jacksen menegaskan bahwa timnya masih memerlukan beberapa pembenahan. Sebab ada beberapa strategi yang telah disampaikan di ruang ganti, namun tidak terlaksana di lapangan.

“Serangan Persita justru berawal dari kesalahan passing yang kami lakukan. Terutama di daerah mereka. Seharusnya kami tidak melakukan hal seperti itu. Kami akan mencoba membenahi di latihan,” terangnya.

Menurut pria asal Brasil ini, kemenangan atas Persita menjadi modal untuk menatap laga ketiga kontra Persela Lamongan. Pertandingan ini akan dilangsungkan Rabu (13/3) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Semoga kami bisa menutup babak grup dengan baik, dan saya bersyukur jika lolos ke delapan besar,” tutup Jacksen.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin