Cetak Gol Perdana Bagi Madura United, Andik Ungkapkan Perasaannya

JawaPos.com – Andik Vermansah merasa lega setelah mencetak gol perdananya bagi Madura United di ajang resmi. Andik mencatatkan namanya di papan skor pada laga melawan Cilegon United, Selasa (29/1) malam.

Andik menjebol gawang Cilegon United pada menit ke-66. Setelah menerima umpan pendek dari Aleksandar Rakic, Andik melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola melesat masuk ke gawang lawan.

Gol ini terasa sangat istimewa bagi pesepak bola kelahiran Jember itu. Sebab, ini adalah gol pertamanya untuk Madura United, serta gol perdana setelah dia memutuskan pulang ke Indonesia. Sejak 2013 lalu, Andik hijrah dan bermain di kompetisi sepak bola Malaysia.

“Alhamdulillah atas gol perdana ini. Saya pastinya bersyukur sekali. Semoga gol pembuka ini berlanjut pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ucap Andik kepada JawaPos.com, Rabu (30/1) dini hari.

Selain mencetak satu gol untuk Madura United, Andik juga berkontribusi atas lahirnya gol kedua yang dicetak Rakic dari titik putih. Sebab, wasit memberikan hadiah penalti setelah Andik dilanggar Diksi Hendika di kotak terlarang.

Meski bermain bagus dan berkontribusi kepada Madura United tak bikin Andik besar kepala. “Saya selalu menargetkan kontribusi maksimal untuk tim,” tutup mantan penggawa Persebaya Surabaya itu.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin