Cetak Brace untuk Persebaya, Eks Lokomotiv Moscow: Terima Kasih Allah

JawaPos.com – Manuchekhr Dzhalilov, penggawa asing anyar Persebaya Surabaya, mengucap syukur dan terima kasih kepada Allah setelah mengemas dua gol ke gawang Persib Bandung, Kamis (7/3). Berkat dua golnya tersebut, Persebaya menang 3-2 atas Persib dan hampir pasti melaju ke perempat final Piala Presiden 2019.

Bagi eks penyerang Lokomotiv Moscow tersebut, dua gol ke gawang Persib membuat torehan golnya di Piala Presiden 2019 menjadi tiga. Sebelumnya, striker Timnas Tajikistan itu mencetak satu gol saat Green Force menang 3-2 atas Perseru Serui. Kini, Dzhalilov untuk sementara menguasai daftar top skorer sementara Piala Presiden 2019 bersama Osas Saha (Tira Persikabo).

Dari dua golnya ke gawang Persib, gol kedua terbilang luar biasa. Menerima umpan dari sisi kanan, dia melepaskan tembakan setengah voli superkeras. Kiper Persib tak mampu berbuat banyak.

“Tidak ada yang bisa saya katakan. Hanya terima kasih kepada Allah. Teman-teman juga bermain bagus, kompak, dan tak kenal menyerah,” ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dzhalilov juga mempersembahkan dua gol ke gawang Maung Bandung untuk keluarganya di Tajikistan. Menurut eks Sriwijaya FC itu, keluarga di Tajikistan menjadi motivasi terbesar dalam permainannya. Terutama istrinya yang selama ini mendukungnya meski dari jauh.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin