Bungkam Pengritik, Lopicic Tunjukkan Kelasnya di Game Internal Persib

JawaPos.com – Srdjan Lopicic mulai unjuk gigi. Pemain yang banyak diragukan kemampuannya oleh Bobotoh ini tampil maksimal dalam game internal yang dilakukan Persib Bandung, Selasa (21/1). Lopicic bahkan terlibat dalam 3 gol yang terjadi dalam laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Srdjan Lopicic mencetak satu gol dan memberi 2 assist. Permainannya terlihat efektif dan melakukan umpan-umpan akurat. Dua assist Lopicic diberikan kepada Esteban Vizcarra dan M Wildan Ramdhani.

Tim pelatih Persib pun cukup puas dengan penampilan Lopicic dan pemain lainnya. Setidaknya fase latihan yang dilakukan selama sepekan terakhir menunjukkan hasil yang sesuai harapan.

“Ya, coach (Miljan Radovic) sangat puas dengan hasil latihan tadi (game internal). Dari apa yang kita buat selama satu pekan, atau dua fase selama delapan hari dan di hari terakhir dalam game internal, sangat puas,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Skuad Persib saat ini mendapat libur satu hari usai jalani game internal. Kamis (24/1) besok akan kembali berlatih, langsung dipimpin Miljan Radovic. Sang pelatih kabarnya sudah tiba kembali di Indonesia pada hari ini.

“Latihan Kamis nanti ada beberapa hal yang menyangkut sisi taktik, baik set-pieces atau misalnya bagaimana kita bermain menyerang atau bertahan. Tapi nanti akan diberikan lebih detail lagi,” sebut Yaya.

Editor           : Agus Dwi W