Bukan ke Kalteng Putra, Eks Persebaya Merapat ke PSS Sleman

JawaPos.com – Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Nerius Alom, ternyata tak pindah ke Kalteng Putra. Nerius justru merapat ke PSS Sleman dan sudah ikut latihan tim sejak Rabu (30/1).

Seperti diketahui, Nerius sebenarnya sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang. Dia sebelumnya memperkuat PSIS pada paruh kedua musim 2019. Namun, tanpa alasan yang jelas, Nerius mendadak membatalkannya. Padahal dia tinggal tanda tangan.

Pihak PSIS sendiri tak tahu alasan Nerius membatalkan kesepakatan tersebut. Namun, mereka mengatakan bahwa Nerius memilih mendekat ke Kalteng Putra.

Akan tetapi, ternyata Nerius tidak berlabuh ke Kalteng Putra. Dia justru bersiap digaet PSS dan sudah ikut berlatih. Tentunya kehadirannya diharapkan bisa menambah daya jelajah lapangan tengah Super Elang Jawa – julukan PSS.

Nerius sendiri mengaku senang bisa memperkuat PSS. Ada tantangan besar karena klub tersebut berstatus promosi. Menurutnya, PSS merupakan klub ambisius yang ingin membuktikan kepantasan naik kasta ke Liga 1.

Nerius sendiri memiliki target minimal membawa PSS bertahan di Liga 1. Selain itu, mantan gelandang Persipura Jayapura tersebut berharap bisa meraih prestasi bersama PSS.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin