Borneo FC Gandeng Sponsor Anyar Jelang Liga 1 2019

JawaPos.com – Kabar gembira tengah dirasakan kubu Borneo FC. Jelang bergulirnya Liga 1 2019, Borneo FC mendapat sponsor anyar Kuku Bima. Kedua belah pihak sepakat menjalin kerja sama semusim dengan opsi perpanjangan.

Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar menuturkan, kesepakatan kerja sama dengan Kuku Bima tak berlangsung alot. Pasalnya, manajemen sudah kenal dengan pihak sponsor.

“Jadi komunikasi terjadi langsung antara presiden klub (Nabil Husein Said Amin) dengan Kuku Bima. Setelah itu, baru kami jajaki. Alhamdulillah, mereka merespons baik. Tentu, kami pun makin percaya diri,” kata Novi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Dijelaskan Novi, pihak Kuku Bima sangat senang dengan Borneo FC. Tim beralias Pesut Etam dianggap gesit dan menjadi klub paling baik dalam merespons negosiasi.

“Kuku Bima menjadi perusahaan produk pertama musim ini. Kami harap Borneo FC bisa membantu merealisasikan target penjualan mereka. Intinya, musim ini sama-sama berjuang,” imbuhnya.

Menjadi sponsor, Kuku Bima disebutkan Novi mengucurkan dana segar. Sayang, nominal yang ingin diketahui tak bisa diungkap ke publik. “Soal nominal tidak bisa dipublikasikan. InsyaAllah, bantuan yang diberikan bisa berguna dengan semestinya musim ini,” harapnya.

Ditambahkan Novi, beberapa calon sponsor tengah menjajaki negosiasi. Salah satunya perusahaan lampu asal Korea Selatan, GlowOne. “Sama GlowOne sebenarnya sudah sepakat. Hanya tinggal diresmikan,” tandasnya.

Bergabungnya Kuku Bima membuat Borneo FC memiliki enam sponsor. Dari musim lalu yang masih bertahan adalah Fun88, Shinhan Bank, Ansaf, dan BIB.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : jpg