Borneo FC Datangkan Bek Asing Rekan Ezra Walian di RKC Waalwijk

JawaPos.com – Borneo FC mengakhiri perburuan pemain asing untuk musim 2019. Itu setelah tim asuhan Fabio Lopez tersebut mendatangkan bek asal Belanda, Jan Lammers. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan rekan Ezra Walian di RKC Waalwijk.

Lammers sepanjang karirnya membela De Graafschap dan RKC. Dia didatangkan untuk melengkapi komposisi legiun asing Pesut Etam. Sebelumnya Borneo FC sudah mengikat Matias Conti (Argentina), Javlon Guseynov (Uzbekistan), dan Renan Silva (Brasil).

Bek bertinggi 191 cm itu diproyeksikan untuk menjadi duet Guseynov di lini belakang. Diharapkan duet Lammers dan Guseynov bisa memperkokoh lini belakang Pesut Etam.

“Lengkap sudah komposisi pemain asing Borneo FC untuk musim 2019. Selamat bergabung Jan Lammers,” tulis laman resmi Borneo FC.

Beberapa klub kecil i Belanda memberikan dukungan kepada Lammers. Dalam tulisan, mereka berharap Lammers meraih kesuksesan. “Sebuah momen yang membahagiakan bagi Jan Lammers. Dia disambut Borneo FC. Dia pergi untuk mencari tantangan baru dan akan memberikan yang terbaik. Semoga sukses di Indonesia, Jan!” tulis akun Twitter @FCDeAvonturiers.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan