Bonek Catat, Ini Jadwal Kedatangan Pemain Asing Persebaya

JawaPos.com – Teka-teki mengenai kedatangan pemain asing Persebaya Surabaya mulai terkuak. Rencananya, penggawa impor milik tim berjuluk Green Force itu akan tiba pada awal Februari nanti.

Manajemen Persebaya mengaku sudah deal dengan sejumlah pemain asing. Namun, hingga saat ini sang pemain buruan masih belum menampakkan batang hidungnya di Kota Pahlawan.

Setelah batal menghadapi Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (30/1) besok, Persebaya fokus ke tim. Mereka juga menunggu kedatangan pemain asing baru.

“Sekarang yang kami lakukan adalah terus mematangkan tim, sambil menunggu pemain baru bergabung. Kemungkinan pada minggu pertama Februari para pemain asing sudah bergabung,” kata Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman.

Salah satu nama yang ditunggu tak lain adalah Otavio Dutra. Walaupun sudah sepakat memperkuat Persebaya pada musim 2019, Dutra tak kunjung bergabung latihan. Ia diketahui masih berada di Brasil, kampung halamannya.

Manajemen pun memastikan Dutra tetap bertahan di Persebaya. Dalam waktu dekat, eks defender Bhayangkara FC itu sudah tiba kembali di Surabaya.

“Dutra pulang akhir bulan ini. Awal bulan depan sudah gabung,” imbuh Ram ketika dihubungi JawaPos.com, Selasa (29/1) pagi.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin