Boaz Solossa Doakan Pemain Ini Sukses di Persebaya

JawaPos.com – Ikon Persipura Jayapura, Boaz Solossa turut menyoroti kepindahan Elisa Yahya Basna ke Persebaya Surabaya. Boaz mendoakan juniornya tersebut meraih sukses bersama Green Force – julukan Persebaya.

Elisa Basna diperkenalkan sebagai pemain anyar Persebaya, Selasa (29/1) malam. Elisa dihadirkan untuk memperkuat lini tengah Persebaya. Saudara Yanto Basna ini menjadi pemain asal Papua ke-10 yang bergabung dengan Persebaya sejak Liga 2 2017.

Boaz Solossa Doakan Pemain Ini Sukses di PersebayaElisa Basna resmi memperkuat Persebaya (Official Persebaya)

Kehadiran Elisa Basna mendapat perhatian dari Boaz. Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu mengunggah foto Elisa yang sedang mengenakan jersey Persebaya di Instagram story-nya.

“Sukses selalu ade ku. Tuhan Yesus memberkati selalu,” tulis salah satu penyerang hebat yang dimiliki Indonesia itu.

Boaz Solossa Doakan Pemain Ini Sukses di PersebayaBoaz mendoakan Elisa lewat Instagram story miliknya (Instagram Boaz Solossa)

Sementara itu, Elisa Basna mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan armada Green Force musim ini. Elisa akan bertemu kembali dengan mantan koleganya di Persipura yakni Ruben Sanadi, Nelson Alom, dan Osvaldo Haay.

“Saya datang ke sini karena Persebaya merupakan tim besar dan (memiliki) suporter yang fanatik. Semoga ke depan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” harap pemain yang memperkuat Persipura sejak 2017 itu.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin