Bisa Tuntut Balik VW, Persija Siap Kerja Sama dengan Satgas

JawaPos.com – Persija Jakarta siap membuktikan diri tak terlibat dalam skandal pengaturan skor. Soal tuduhan Vigit Waluyo (VW), mereka juga siap bekerja sama dengn Satgas Antimafia Bola.

VW belakangan jadi sorotan usai pernyataannya di salah satu media viral. Dia menduga kalau Macan Kemayoran seperti diatur untuk menjadi juara Liga 1 2018.

Tuduhan itu membuat Persija mengambil sikap tegas. Mereka menuntut VW melakukan permintaan maaf dan siap untuk bekerja sama dengan satgas.

“Begini, harus kita bedakan, ini dua hal yang berbeda. Persija tidak ada isu apapun dengan Satgas Antimafia Bola. Persija selalu bersikap kooperatif dan akan mendukung semua langkah kinerja kepolisian untuk mengungkap tuntas mafia bola,” ungkap kuasa hukum Persija, Malik Bawazier.

Tuduhan VW menurutnya merupakan salah satu yang tak berdasar. Menurutnya jelas beda karena tak ada sangkut pautnya dengan Persija.

“Kepada saudara VW, ini dua hal yang berbeda. Saudara VW mengemukakan pernyataan dan atau bisa dibilang asumsi atau apapun tapi itu tidak didasarkan kepada fakta,” tandas Malik.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan