Bhayangkara FC Tak Sembarangan Gaet Pemain Asing

JawaPos.com – Bhayangkara FC masih mencari pemain untuk memenuhi kuota legiun asing. Saat ini mereka baru mendapatkan dua pemain asing untuk memperkuat tim pada musim kompetisi 2019.

Tercatat dua pemain asing yang sudah dimiliki Bhayangkara FC adalah Anderson Salles dan Lee Yoo Joon. Artinya, mengacu pada aturan musim lalu, The Guardian masih memiliki dua slot untuk pemain asing.

Terkait hal itu, Bhayangkara FC tak asal dalam merekrut pemain asing. Mereka tetap akan menyeleksi pemain-pemain asing yang bakal digaet.

“Kriterianya apakah cocok dengan karakter pengalamannya di Asia. Karena ada perbedaan suhu dan iklim. Kami tak mau buru-buru biar pelatih tentukan sesuai kebutuhan,” ucap Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/2).

Yeyen menambahkan kedua pemain asing yang dicari akan difokuskan untuk mengisi posisi penyerang. Sebab saat ini Bhayangkara FC sangat membutuhkan penyerang yang tajam usai ditinggalkan Paulo Sergio.

“Pasti penyerang, apakah itu penyerang tengah atau gelandang serang. Tergantung pelatih, nanti dilaporkan hasil latihan dan kami serahkan ke pelatih. Nanti dia yang menentukan,” pungkas Yeyen.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Bintang Rahmat