Beto: Saya Senang Lihat Jakmania Bahagia

JawaPos.com – Alberto ‘Beto’ Goncalves mengaku senang bisa membuat pendukung Persija Jakarta, The Jakmania bahagia. Hal itu usai dia mencetak gol untuk Persija melawan Home United beberapa waktu lalu.

Beto sejatinya datang bersama Jaimerson Xavier dengan status pinjaman dari Madura United. Namun, dia memberikan sepenuhnya buat Persija dan membuktikan profesionalitasnya.

Hal itu diakui Beto sudah menjadi etos kerjanya. Dia hanya ingin profesional dan berjuang di setiap klub yang dibelanya.

“Sekarang di Persija saya kerja maksimal. Dua laga ini saya berusaha maksimal kerja keras karena saya profesional,” ungkap Beto saat dihubungi JawaPos.com.

Apalagi, Beto melihat gol yang dicetaknya berarti banyak untuk Jakmania. Dia berharap bisa terus memberikan yang terbaik.

“Saya senang bisa bantu teman-teman. Saya lihat Jakmania senang. Saya pribadi juga bahagia. Kami tim juga senang,” imbuh Beto.

Persija sudah ditunggu oleh Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia tahap kedua. Laga rencananya akan digelar pada 12 Februari di Newcastle International Sports Centre.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan