Bersua Kapolri, Pemain Timnas U-22 Indonesia: Izin Jenderal!

JawaPos.com – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memenuhi janjinya untuk memberi kenaikan pangkat kepada dua penggawa Timnas U-22 Indonesia, Sani Rizki Fauzi dan Awan Setho Raharjo. Bahkan, Awan yang merupakan kiper Timnas U-22 sangat antusias bertemu dengan komandannya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sani dan Awan mendapat kenaikan satu tingkat. Sani menjadi Briptu (brigadir satu), sedangkan Awan naik jadi Bripda (brigadir dua).

Kebahagiaan itu dibagikan Awan lewat media sosialnya. Dia mengaku bangga bisa bertemu dengan sosok nomor satu di institusi kepolisian Indonesia.

“Izin jenderal. Terima kasih Jenderal. Terima kasih ya Allah,” tulis Awan dalam akun Instagram pribadinya.

Hal senada jua dibagikan oleh Sani. Pencetak gol di final Piala AFF U-22 2019 itu mengaku menjadi termotivasi atas kenaikan pangkat tersebut.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhamad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang telah memberikan kepercayaan ini,” ungkap Sani.

“Semoga dengan ini saya selalu termotivasi untuk ke depannya menjadi pribadi lebih baik, amanah serta promoter dan menjadi anak banga yang terus membawa nama baik Indonesia. Alhamdulillah, Briptu Sani Rizski Fauzi,” pungkasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan