Berada di Ujung Tanduk, Persib: Kami Siap Kalahkan Persebaya

JawaPos.com – Persib Bandung sudah tak sabar untuk menghajar Persebaya Surabaya ketika bertemu di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3) sore. Persib wajib menang agar tidak tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Persib yang menyandang status tuan rumah Grup A, menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya di Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Maung Bandung ini dipermalukan PS TIRA-Persikabo dengan skor 1-2.

Kekalahan ini membuat posisi Persib berada di ujung tanduk. Mereka tak punya pilihan selain mengalahkan Persebaya demi menjaga peluang lolos ke fase berikutnya di turnamen ini. Jika kalah lagi, Persib harus angkat kaki dari ajang pramusim ini.

Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic mengaku sudah melakukan evaluasi atas hasil buruk melawan TIRA-Persikabo. Radovic juga sudah menyusun strategi untuk mengalahkan Persebaya.

“Saya melihat persiapan dan kondisi semua pemain bagus. Mereka terus menunjukan progres bagus dalam latihan. Yang pasti kami siap menang lawan Persebaya,” tegas Radovic dalam laman resmi klub, Selasa (5/3).

Radovic semakin optimistis karena Persib kembali diperkuat bek kanan Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra. “Ini tentu bagus ya. Kita mendapat tambahan kekuatan lagi,” sebutnya.

Sementara itu, bek anyar Persib Saepuloh Maulana berharap mendapatkan kesempatan bermain melawan Persebaya. “Saya selalu optimistis. Kapan pun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu,” ujarnya.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin