Belum Pasti Dapat Kontrak di Persib, Yamashita Tetap Selow

JawaPos.com – Satu pekan sudah lewat sejak Kunihoro Yamashita datang bergabung latihan bersama penggawa Persib Bandung. Namun, statusnya belum kunjung pasti. Pelatih Miljan Radovic tampaknya masih ingin melihat lebih jauh kemampuan pemain asal Jepang ini.

Hingga saat ini, bek yang musim lalu membela Perseru Serui ini mengaku belum menerima sodoran kontrak dari manajemen Maung Bandung. Untuk itu, ia akan berusaha menunjukkan kemampuannya untuk membuat Miljan Radovic kepincut.

Karena, bagaimanapun, putusan merekrut pemain ada di tangan Radovic. Manajemen hanya menindaklanjuti rekomendasi pelatih untuk pemain yang diinginkannya.

“Belum ada kontrak. Saya tidak tahu, saya hanya menunggu dengan latihan yang baik sebelum ada keputusan,” jelas Yamashita di laman resmi klub.

Meski belum juga ada kepastian, Yamashita tetap berusaha enjoy menjalani proses trial. Dia bahkan senang dengan sambutan dan atmosfer yang ada di Persib yang penuh keakraban.

“Ini tim yang sangat bagus, teman-teman yang baik, pemain-peman yang bagus, pelatih yang bagus, latihan yang bagus, semuanya bagus di sini,” pungkas Yamashita.

Editor           : Agus Dwi W