Begini Reaksi Ivan Kolev Saat Bepe Cetak Gol Lagi

JawaPos.com – Persija Jakarta menang 8-2 atas 757 Kepri Jaya di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1) sore WIB. Di laga tersebut, Bambang Pamungkas ikut menyumbang satu gol untuk Macan Kemayoran.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu mengoyak gawang lawan pada menit 87. Menanggapi hal tersebut, Ivan Kolev mengaku senang bisa melihat Bepe mencetak gol lagi.

“Kalian lihat dia (Bepe) cetak gol dan jua kasih assist buat Simic. Ini membuat saya puas,” ungkap Kolev kepada wartawan.

“Sekarang saya bisa melihat sejauh mana kondisi Bepe. Termasuk semua pemain, saya ingin lihat bagaimana performanya,” tambahnya.

Selain Bepe, gol juga dicetak oleh Marko Simic (menit 13, 26, 39, 63, dan 68), Bruno Matos (menit 35), serta Novri Setiawan (menit 38). Sementara gawang mereka kebobolan melalui aksi Aziz Nurdin (menit 49) dan Nanang menit (56).

Hasil ini menjadi debut sempurna buat Ivan Kolev selaku pelatih tim. Persija sekaligus mencatatkan modal bagus jelang hadapi leg kedua di markas Kepri Jaya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan