Beckham Akan Bela Persib Melawan Persebaya

JawaPos.com – Beckham akan beradu kualitas melawan pemain-pemain Persebaya, Kamis (7/3) sore. Beckham yang dimaksud bukan David Beckham sang superstar sepak bola itu. Melainkan Beckham Putra Nugraha, sang Top Skor Liga 1 U-19 2018.

Beckham adalah pemain muda milik Persib Bandung. Adik kandung pesepak bola Gian Zola Nasrullah ini siap diturunkan pada laga melawan Persebaya, Kamis (7/3) sore di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Yang pasti pertandingan selanjutnya Beckham harus lebih baik lagi. Maksimalkan persiapan, selalu ikuti apa yang diinstruksikan tim pelatih. InsyaAllah, Beckham siap untuk pertandingan lawan Persebaya nanti,” kata Beckham dalam laman resmi klub.

Beckham menegaskan bahwa ia siap tampil maksimal untuk membantu Persib meraih kemenangan. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung ini meraih hasil minor ketika berhadapan dengan PS TIRA-Persikabo pada laga pembuka.

“Prioritas Beckham ya pasti untuk kemenangan tim. Itu yang lebih penting. Mau main starter atau pengganti tidak apa-apa. Tetapi, Beckham siap kapan pun dipercaya sama coach,” tegasnya.

Kondisi Beckham sendiri saat ini masih cukup fit untuk bertanding. Dia bisa menjadi supersub saat dimainkan sebagai pengganti karena punya motivasi tinggi untuk membuktikan diri di hadapan pelatih Miljan Radovic.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin