Bantah Mundur dari Persija Karena Temuan Satgas, Ini Kata Gede Widiade

JawaPos.com – Gede Widiade membantah mundur dari Persija Jakarta karena temuan Satgas Antimafia Bola beberapa waktu lalu. Dia mundur murni karena tugasnya bersama Persija telah berakhir.

Seperti diketahui, saat Satgas Antimafia Bola memeriksa kantor PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu, mereka memergoki ada upaya penghancuran dokumen. Penghancuran itu dilakukan dengan mesin.

Nah, salah satu dokumen yang dihancurkan dengan mesin itu merupakan laporan keuangan Persija. Gede sendiri mengaku tak tahu hal tersebut.

Gede Widiade, Persija Jakarta, Satgas Antimafia Bola, Dirut PersijaGede Widiade (kanan) menegaskan mundur karena tugasnya bersama Persija telah berakhir (Indra Eka/JawaPos.com)

“Saya tidak mengetahui secara detail. Lokasi (kantor) saya tidak tahu. Dokumen apa yang dipindah, saya tidak tahu, Lillahi taala,” ungkap Gede.

Menurut Gede, pengunduran dirinya dari Persija bukan karena persoalan tersebut. Dia sudah berencana mundur dari Macan Kemayoran sejak lama.

“Sepulang saya dari Turki, saya tanya Mas Rafil (Perdana). Kami tidak tahu (soal pemindahan dokumen). Saya ikuti jalur hukum. Ikuti. Jadi, karena sudah ranah yuridis yang ditangani polisi, ikuti saja,” tutup Gede.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan